It's born

yuhuuuuuuuuuuuu...
ini adalah postingan pertama sy, agak lebay mungkin, tapi nama'y juga pertama jadi harap maklum sodara-sodara!!!

punya BLOG udah kepikiran dari berbulan-bulan yg lalu, tapi baru terealisasi hari ini.

jangan nanya 'KENAPA' yah emang baru sempat hari ini
(hualah! sok sibuk sekali saya ^^)

Yg membuat saya tambah yakin harus 'MELAHIRKAN' blog ini yah tidak lain tidak bukan karena hobby saya bercuap-cuap dan tidak banyak orang yang rela menghabiskan waktu'y mendegarkan celotehan saya.

banyaknya pemikiran, ide2 yang dibuang sayang semakin bikin saya yakin harus punya account ini.


DAN... inilah dia 'anak pertama saya sebagai seorang Blogger *asli, kali ini gw ngerasa sangat norak* hehehehehehe



so,,, selamat menikmati seRIBUSATU rasa di dalam blog ini!



ENJOY IT!!!!

L.O.V.E
vivia.ID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???