Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

pata(H)ati

malam-malam galau, that's why saya bikin tulisan ini (halaaaaah, kalau ada yang mau muntah, tahan aja dulu sampe pertengahan^^)

sebenarnya sih ini bukan cerita cinta-cintaan ala abege atau roman picisan ala penulis terkenal, lagipula jam terbang saya dalam dunia "percintaan" masih cetek :)
Kalau ada yang bilang ini salah satu efek patah hati, silahkan saja! kan masih mending patah hati trus nulis, daripada patah hati trus nyanyi2 di lampu merah *kan lebih aneh gila ;D

Kalau diurut (bukan dipijat yah!) jatuh cinta sama patah hati itu satu paket, kayak 2 sisi mata uang yang ga bisa dipisah.
Disaat kita merasa siap buat tergila-gila karena cinta dan sejuta rasanya itu kita sebenarnya udah kudu siap sama yang namanya patah hati (jeng...jeng...jeng...) KENAPA??? *suaranya naikkin satu oktaf*
pasti ada yg bilang : "sotoy lo vi! yang namanya CINTA itu pasti isinya indah melulu"
seteeeeeraaaaahhh deh ne, mau bilang apa. Buat gw saat rasa ser-ser'an itu datang si ke…

paskah anak GMIST MAHANAIM 2011

Gambar
First of all... tadinya gw sama sekali ga kepikiran buat nulis tentang acara ini (FYI) gw baru saja menulis tentang topik lain dan hampir selesai sebenarnya tapi, karena keajaiban tangan gw juga akhirnya tulisan yang akan gw post kan itu terhapus...

tapi bak kesatria yang tangguh, yang tidak ingin pulang tanpa hasil, akhirnya gw memutuskan untuk berbagi sedikit cerita di balik Gambar ini.

sesuai judul yang tertera di atas, ini adalah tulisan gw tentang paskah sekolah minggu. bukan tanpa dasar juga kenapa gw akhirnya memilih menulis tentang ini dibanding mengulang tulisan gw yang pertama, salah satu alasan yang paling masuk akal adalah: gw adalah salah satu dari 2 org tim kerja acara ini. jadi masuk di akal lah yah kenapa gw mau menggerakan jari-jari gw buat 'berceloteh' tentang ini :)

acara ini berlangsung tgl 24 april kemarin mulai dari pukul 4-pukul 7 pagi
eitssss... gw tidak akan bercerita soal rangkaian acaranya atau seperti apa acaranya berjalan. yang ingin gw bagi adala…