paskah anak GMIST MAHANAIM 2011


First of all... tadinya gw sama sekali ga kepikiran buat nulis tentang acara ini (FYI) gw baru saja menulis tentang topik lain dan hampir selesai sebenarnya tapi, karena keajaiban tangan gw juga akhirnya tulisan yang akan gw post kan itu terhapus...

tapi bak kesatria yang tangguh, yang tidak ingin pulang tanpa hasil, akhirnya gw memutuskan untuk berbagi sedikit cerita di balik Gambar ini.

sesuai judul yang tertera di atas, ini adalah tulisan gw tentang paskah sekolah minggu. bukan tanpa dasar juga kenapa gw akhirnya memilih menulis tentang ini dibanding mengulang tulisan gw yang pertama, salah satu alasan yang paling masuk akal adalah: gw adalah salah satu dari 2 org tim kerja acara ini. jadi masuk di akal lah yah kenapa gw mau menggerakan jari-jari gw buat 'berceloteh' tentang ini :)

acara ini berlangsung tgl 24 april kemarin mulai dari pukul 4-pukul 7 pagi
eitssss... gw tidak akan bercerita soal rangkaian acaranya atau seperti apa acaranya berjalan. yang ingin gw bagi adalah tentang "HIRUK PIKUK DI BALIK LAYAR ACARA INI"

persiapan acara ini udah di mulai beberapa minggu sebelumnya seperti menentukan tema, tempat dan apa yang akan dibuat. tapi kesibukan yang sebenarnya baru benar2 terlihat dan terasa pada H-1...

dengan tim kerja yang hanya beranggotakan 2 org di bantu oleh beberapa teman pengasuh (sebutan untuk guru2 sekolah minggu di gereja gw)otomatis kami membutuhkan waktu yang lebih panjang di banding tim kerja yang beranggotakan banyak orang.
keriuwehan kami pun dimulai, jarum jam masih menunjukan pukul 2 siang dan banyak hal yang harus kami kerjakan mulai dari mengambil, mengecek, membersihkan peralatan2 yang akan dipakai, sampai mengantar dan menata barang2 tersebut ke tempat pelaksanaan acara. setelah acara selesai tugas kami tidak ikut selesai.
barang2 dan perlengkapan yang kami pakai demi terlhaksananya acara paskah ini harus di rapikan dan dikembalikan kepada pemiliknya masing2.
semua keriwuhan ini baru berakhir pukul 10 pagi, selama mempersiapkan semua itu kami tidak memberi mata kami untuk beristirahat :( dan totalnya mata kami terbuka selama 21 jam nonstop. wow!!!
tapi itu semua tidak jadi masalah ketika seluruh acara berjalan dengan baik dan melihat anak-anak sekolah minggu kami tersenyum serta menikmati setiap rangkaian acara ^^ dan gw cuma bisa bilang Thank GOD!!!

dan.... gw sangat amat berterima kasih buat reman2 pengasuh yang berjerih lelah mempersiapkan segala sesuatunya...
UPAHMU BESAR DI SURGA TEMAN!!!
dan untuk yang belum terlibat, next time harus yah :))

L.O.V.E
viVia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???