Rencana Tuhan Indah???

pasti dari judul di atas akan banyak mucul komentar, saya yakin kebanyakan orang *org yang beragama kristen khususnya* pasti akan menjawab TENTU SAJA, saya pun setuju dengan pendapat ini.
Tulisan ini di buat bukan untuk mempertanyakan seperti apa rencana Tuhan dalam hidup ini, karena saya terlalu yakin bahwa rencana Tuhan itu sempurna dan luaaaaaaaaar biasa.

Hanya saja yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana sikap kita dalam menjalani rencana serta rancangan yang Tuhan sediakan buat kita. apalagi saat segala sesuatu yang ada di depan terlihat buntu dan tak berujung, masihkah kita bisa dengan yakin berkata YEAH, GOD is GOOD?

Hari ini saya mendapat kabar dari dua orang sahabat, mereka berbagi tentang sesuatu yang beberapa bulan lalu jg saya alami dan juga pernah menjadi bahan tulisan saya di blog ini, yaitu "PATAH HATI" klik di sini

Ditinggalkan atau dikhianati orang terdekat memang adalah satu hal yang menyakitkan, saat rencana atau rancangan tentang masa depan yang telah kita susun hancur berantakan atau harapan yang tergantung tinggi tiba-tiba jatuh berkeping-keping, saat itulah Kepercayaan kita pada INDAHNYA RENCANA TUHAN diuji.

Tidak mudah memang memahami rencana Tuhan apalagi mencoba memahaminya memakai logika kita sebagai manusia, saya pernah mencobanya, berusaha sekuat tenaga bertanya 'kenapa Tuhan' 'mengapa harus begini' 'mengapa harus seperti itu' tapi apa yang saya dapat? bukan ketenangan atau kekuatan justru kemarahan dan kebingungan kenapa??? karena Rencana TUhan ga bisa diselami pikiran manusia, tugas kita menjalani dan mengimaninya. Bertanya-tanya dan menyalahkan Tuhan adalah sesuatu yang sia-sia.

saat segala yang kita harapkan ga berjalan sebagaimana adanya, percaya Tuhan selalu mempersiapkan yang tebaik untuk kita.
saya selalu suka dengan kata-kata bijak nan klasik yang bilang : "TERKADANG APA YANG MENURUT KITA BAIK, BELUM TENTU YANG TERBAIK MENURUT TUHAN"
Tuhan sangat mengenal kita lebih dari siapapun di dunia ini, DIA mengenal kedalaman hati kita maka DIA pasti tau apa yang terbaik untuk kita, anakNYA.

Karena cintaNYA yang teramat besar YESUS rela mengorbankan nyawanya untuk kita yang berdosa jadi mana mungkin DIA merancangkan sesuatu yang jahat untuk kita???

Apapun yang terjadi pada kita hari ini atau seberat apapun masalah yang kita hadapi, PERCAYAlah TUHAN menyediakan HADIAH TERBAIK bagi anak-anakNYA yang setia dan bergantung padaNYA.

selalu ada pelangi sehabis hujan itu janjiNYA...
DIA MENYEDIAKAN RANCANGAN TERBAIK UNTUK MEMBERIKAN MASA DEPAN YANG PENUH HARAPAN UNTUK KITA SEMUA.

TETAP KUAT DAN BERSERAH PADA YESUS.

With LOVE

v.i.v.i.a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???