Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

ROommate oh Roomateeeee

Roommate a.k.a teman sekamar, di dunia per kost-kost an kata ini bukanlah kata yang asing. Ini adalah sebuah kata yang sangat familiar. Memilih teman dalam berbagi ruangan serta privasi adalah hal yang gampang-gampang susah, kalo nemuin yang klop luar dalam tentunya menyenangkan dan menenangkan, selalu bersama dalam susah dan duka TAPI bagaimana kalo roommate kita adalah orang yang sangat amat menyebalkan? Pasti banyak yang beranggapan “ yah salah lo sendiri kenapa milih dia buat sekamar?” Atau ada juga yang berkomentar “kenapa ga cari tau dulu tentang calon teman sekamar lo, sebelum memutuskan untuk mengiyakan bekerja sama menanggung biaya kamar bersama alias PTPT”.
Menurut pengalaman saya yang telah beberapa kali berganti Roommate (dan sampai tulisan ini di buat, saya belum menemukan 1 pun yang klop) kedekatan atau pengenalan kita akan orang yang akan menjadi roommate kita tidak menjamin kita akan benar-benar cocok hidup bersama dengannya.
Tidak pernah terpikir dalam benak saya u…