Used to b(e)e


Dulu kita hanyalah orang asing yang sama sekali gag saling kenal tapi nasib mempertemukan kita di sebuah Sekolah yang sama, itupun di kelas yang berbeda. Seperti peribahasa kalo dunia itu hanya selebar jidat *eh… daun kelor deng* daftar teman baruku bertambah 1. Awalnya memang Cuma gathering yang lumayan seru itu tapi lumayan bisa bikin kita deket sebagai teman (mungkin juga karena efek kelas yang sebelahan kali yah, jadi yang diliat yah elo lagi elo lagi :) belum lagi setiap jumat harus bareng di satu kelas buat rangkaian kegiatan keagamaan (FYI: jumlah lelaki di kelas agama bisa dihitung dengan 1 tangan) that’s why gue, elo ada di lingkaran yang sama. Yah apapun itu, gue tetap percaya itu bagian dari skenario yang udah TUHAN rancang buat gue lewatin…
Tiga tahun ada di sekolah dan kegiatan yang sama memang bikin gue punya harapan pengen lebih dekat sama lo, walaupun selama tiga tahun itu harapan konyol itu gag pernah terwujud tapi gue benar-benar menikmati setiap proses gue tumbuh, berkembang dan ciptaaan kenangan terbaik untuk dikenang sepanjang masa . setelah masa kontrak gue di sekolah itu selesai, gue pikir selesai pula lah imajinasi gue tentang lo, tapi nyatanya gw SALTO a.k.a SALah Total. Salah gue dari awal yang ngebiarin diri gue nyaman menikmati kepribadian lo yang *waktu itu* gue anggap gag ada cacatnya, jadilah gue harus tersiksa lebih lama nyimpen rasa ke lo, gag lama-lama amat sih Cuma E.N.A.M tahun kok :/  yup selama itu dan konyolnya sampe gue udah pindah kota pikiran gue gag pindah tuh :( masih penuh tentang elo dan elo (harusnya film “YOU AGAIN” itu tentang lo deh)
Setelah dengan sukses melewati masa yang lumayan berat, hampir setahun lebih lost contact dan berusaha mematikan imajinasi & harapan gue tentang lo eh… lo dengan semena-mena muncul dalam lingkaran kehidupan gue, gag tau harus senang apa sedih yang ada penderitaan gue *halah* bertambah karena semakin lo nyata dalam lingkaran itu semakin gue berharap lo buat gue. Berbagi cerita sebagai sahabat pun amat sangat gue syukuri, merasa secure ada telinga yang selalu tersedia buat gue,  Memang akhirnya di tahun ke enam harapan konyol gue itu lo wujudkan. OMG!!! Lo pasti tau betapa terbangnya gue waktu itu dan gue amat sangat menikmati our new chapter.
Judul dan kisah baru yang lo kasih, bikin gue percaya kalo jodoh emang gag bakal kemana, yah kalo ngeliat panjangnya waktu dari gue ngarep sampe kejadian bener mungkin kalo orang lain yang jadi gue, udah nyerah dari kapan taon kali! Bukan berarti gue gag pernah nyoba lupain lo dan berhenti ngarep hal-hal konyol seperti itu. Jeleknya, gue gag pernah bisa, semakin gue berusaha keras semakin nempel di otak gue *DAMN!!!  Dan kalo ternyata ujung-ujungnya bisa jadian adalah hal yang bisa bikin senyuman gue merekah se jadi-jadinya, gue bisa bilang, saat itu mungkin orang yang paling berbahagia di dunia adalah gue ironisnya 18 bulan kemudian senyuman penuh cinta itu harus berganti jadi senyuman ketegaran harus melepas semuanya, gue membiarkan setiap air mata jatuh menanangisi akhir kisah itu. Sama seperti yang lain, butuh waktu serta ruang untuk menerima kenyataan, melepas kisah yang lalu dan merangkai yang terbaru, walaupun bingung bagaimana melangkah ke depan gue tetap bersyukur untuk beberapa waktu lo tetap ada buat mensupport dan jadi teman yang selalu ada saat gue butuh  tapi gue terlalu tau diri untuk menutup kisah kita dan membiarkan lo bergerak maju.
Kalo dulu gue susah payah cari cara ngelupain dan berharap bisa menghapus lo dari pikiran gue, sekarang gue tau, gag ada yang perlu dihapus & dilupakan karena setiap kisah memang memiliki tempatnya masing-masing dan gue juga tidak akan menguras tenaga berusaha menggantikan posisi lo di hati gue karena TUHAN yang akan mengatur posisi-posisi itu untuk gue dan gue juga percaya tempat terbaik untuk pasangan gue nanti sudah DIA siapkan dengan tepat.
Inilah kisah kita saat ini, ibarat tanah kembali ke tanah, saat ini kita berdua tidak lebih dari orang asing yang tidak pernah bertemu, sama seperti jauh sebelum kita dipertemukan.  Mungkin suatu saat nanti kita akan dipertemukan lagi tapi pasti dengan masing-masing kisah yang berbeda.
Terima kasih telah pernah menjadi sahabat  untukku Bee!!!
Selamat merangkai kisah kita masing-masing <3



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???