Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Tutu Papercraft

Gambar
Bingung mau kasih hadiah yang personal sekaligus memorable dan beda dari yang lain??? 
WE ARE THE ANSWER :)


SCRAPBOOK ALBUM & FRAME
 BIRTHDAY

FAMILY
ANNIVERSARY 



CUSTOM YOURS NOW ;)















FROZEN and finally melted

Gambar
Hastagaaaaaa.... 
Waktu cepet banget berputar dan kebekuan gue sebagai blogger juga  udah lama ternyata -_- 
Agak malu sebenernya, karena setiap orang yang bikin blog pasti pengen jadi penulis yang produktif dan gue masih jauh dari hal ini :( rasanya gue pun belum layak disebut BLOGGER. 
Tapi dengan tampilan blog yang baru ini *yang dulu pernah baca pasti tau betapa ALAYnya tampilan gue dulu :)* gue bertekad untuk belajar lebih produktif.


DULU "BENCI" SEKARANG CINTA

Gambar
Liat foto di atas (dan adegan aslinya pas tgl 12 nov kemaren) lumayan bikin gue rada-rada "terusik". Hal pertama yg muncul di otak gue adalah "GILA ADE GUE UDAH GD AJA" yg artinya gue pun udah nambah tua :( *wuffffffttt* Dilahirkan dengan bapak seorang pelaut menjadikan jarak lahir gue sama si ade lumayan jauh, 8 tahunan men -_-. yah karena jaman dulu si bokap kapo belayar lama cin pulangnya, bisa 1 sampai 2 tahun baru ketemu lagi :'(. Jadilah gue baru dihadiahin ade saat gw kelas 4 SD. Kehadiran bayi laki-laki mungil yang menarik ("merebut"-red) perhatian semua anggota keluarga ini memang terasa amat sangat menyebalkan untuk anak pertama seperti gue yang selama ini sudah terbiasa menikmati kasih sayang nyokap,bokap,oma,opa,tante,om SENDIRIAN. Gue udah terlanjur nyaman menikmati status gue sebagai anak tunggal jadi saat punya ade gue merasa kasih sayang keluarga gue pasti akan terbagi, mainan misalnya, sebagai kakak pasti gue akan dituntut untuk mengala…