DULU "BENCI" SEKARANG CINTA

Liat foto di atas (dan adegan aslinya pas tgl 12 nov kemaren) lumayan bikin gue rada-rada "terusik". Hal pertama yg muncul di otak gue adalah "GILA ADE GUE UDAH GD AJA" yg artinya gue pun udah nambah tua :( *wuffffffttt*
Dilahirkan dengan bapak seorang pelaut menjadikan jarak lahir gue sama si ade lumayan jauh, 8 tahunan men -_-. yah karena jaman dulu si bokap kapo belayar lama cin pulangnya, bisa 1 sampai 2 tahun baru ketemu lagi :'(. Jadilah gue baru dihadiahin ade saat gw kelas 4 SD.
Kehadiran bayi laki-laki mungil yang menarik ("merebut"-red) perhatian semua anggota keluarga ini memang terasa amat sangat menyebalkan untuk anak pertama seperti gue yang selama ini sudah terbiasa menikmati kasih sayang nyokap,bokap,oma,opa,tante,om SENDIRIAN. Gue udah terlanjur nyaman menikmati status gue sebagai anak tunggal jadi saat punya ade gue merasa kasih sayang keluarga gue pasti akan terbagi, mainan misalnya, sebagai kakak pasti gue akan dituntut untuk mengalah kalo mainan yang gue punya diambil oleh si ade, dan gue secara otomatis tidak menginginkan hal itu terjadi.

Gue ingat gue pernah nangis nyuruh nyokap mindahin si bayi mungil itu (ade gue-red) supaya ga tidur bareng gw dan bokap-nyokap :D. Perasaan tersaingi itu bikin gue sama ade sering berantem, waktu dia udah SD hampir setiap hari kita berdua berantem, segala hal bisa jadi pemicu mulai dari rebutan remote, video game, makanan, tempat duduk, tempat tidur dan banyak lagi. Mulai dari adu mulut sampe tonjok-tonjokan udah pernah cin :D *agak malu nyeritainnya sih*. Nyokap aja pernah sampe ngasih pisau satu-satu ke gue berdua saking susah dilerainya (JANGAN DITIRU YA ADEK-ADEK).

Setelah gue lulus SMA dan memutuskan untuk hijrah ke Jakarta pertengkaran kakak beradik otomatis terhenti, malah kondisinya berbalik, gue malah lebih kangen sama dia  HI HI HI HI :D
Dengan berjalannya waktu gue akhirnya bisa menerima kehadiran ade gue dan udah ga takut lagi kalo kasih sayang keluarga gue terbagi karena dia :)
Gue justru bersyukur punya ade yang kritis dan suka ngebanyol kaya dia *hehehehe*
Ada rasa nyesel sih, kenapa dulu gue begitu egois dan ga mau ngalah. Dulu mungkin gue kakak teregois yg pernah ada tapi sekarang gue berani bilang kalo gue sayang banget sama ade gue :)

happy birthday my baby brotha' IVAN ZWINGLY DEREK :-*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???