FROZEN and finally melted

Hastagaaaaaa.... 
Waktu cepet banget berputar dan kebekuan gue sebagai blogger juga  udah lama ternyata -_- 
Agak malu sebenernya, karena setiap orang yang bikin blog pasti pengen jadi penulis yang produktif dan gue masih jauh dari hal ini :( rasanya gue pun belum layak disebut BLOGGER. 
Tapi dengan tampilan blog yang baru ini *yang dulu pernah baca pasti tau betapa ALAYnya tampilan gue dulu :)* gue bertekad untuk belajar lebih produktif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???