Dear Nona SeperEMPAT Abad!

This belongs to @misskarinkaina

Holla Darling!!!
Cie yang Nambah Umur :) welcome to 25 hihhihihihi...
Jadi udah tiup Lilin sama Make A thousand wish dong yah hari ini? Maaf aku gag bisa dateng bawa cake sama lilin-lilinya, ya apa daya masih belum bisa ke Jakarta *hiks* tapi thank GOD ada blog jadi tetep bisa ngasih hadiah, hadiahnya juga pasti beda dari yang lainnya *WINK* :)

Padahal aku pengen banget nih ngasih hadiah langsung karena setelah aku pikir-pikir dan aku inget-inget lagi, sejak 2007 kita temenan aku belum pernah ngasih hadiah kalo kamu ulang tahun yo? temen macam apa aku ini :( maaf kan daku wahai sahabatku tercinta (ini ngetiknya dengan muka memelas lho) dan unuk menebus kesalahan itu, aku nulis ini deh. kalo liat tgl postingan di blog agak kecepetan sehari sih emang dari hari lahirmu tapi emang sengaja,biar pas pukul 00.00 nanti siap buat dikirim.

Walaupun ini ulang tahun kesekian kita ga bereng tapi rudal doa terbaik selalu meluncur buatmu, semoga semua cita-cita, harapan (sama si mas'e) terwujud, jangan bosen doa sama Tuhan buat keinginan mu yang belum kesampaian, kalo belum kejadian bukan karna Tuhan budek tapi karena Dia masih nunggu waktu yang tepat. JESUS never Fail right?
 Kalo mendadak timbul rasa ragu, cepet-cepet buka memori perjuangna di awal-awal!  selalu ada alasan buat tetap yakin Tuhan selalu ngasih yang terbaik, selama kita bersedia diproses ;)

Pokok'e aku akan selalu ada buat jadi pemandu sorak yang rela teriak-teriak ngasih semangat sama kaya semangat yang selalu kamu tularin ke aku sama gembul, kalopun suara aku lagi habis buat jadi supporter, telinga aku masih bakal tetep tersedia buat denger semua celotehanmu :)

semoga next year kita bertiga ngumpul lagi *AMEN*

*kissHugs* love you sista :*
.

Komentar

  1. Nicepost , ,
    salam kenal . .
    mampir diblog q yaa . . :)
    ditunggu kritik dan sarannya diblog q . . .

    BalasHapus
  2. Makasih udah mampir :)
    Iyah nanti gw blog walking ke sana :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca, ditunggu komentar serta kunjungan berikutnya...
*Keep Our Earth Clean* \m/ \m/

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???