GOOD BYE MR.RAIN

Pertemuan kita yang tiba-tiba di kota ini di bulan desember kemarin adalah salah satu hal tersulitku di sepanjang perjalanan tahun 2013.
Di kota yang jarang kau singgahi, kota yang asing buatmu, kota yang sepertinya menjadi musuhmu.
Tapi entah kenapa dengan egoisnya kau melakukan hal yang amat sangat aku benci!!!

Kenapa Kau memutuskan untuk tinggal dan menetap di sini?!!!
Bertemu denganmu saja sudah telalu menyakitkan apalagi harus merasakan kehadiranmu setiap hari, seperti sebuah petaka :( 
Kau dengan semena-mena merubah langit biruku menjadi kelam!
Kau selalu menampakan diri dari pagi hingga malam.
arrrrrrgggggghhhhhh....hampir saja aku gila!!!!!!

Dan dengan sekuat tenaga aku berusaha menguatkan hati untuk menerima kehadiranmu itu.
Satu minggu pertama aku masih berharap kau merubah pikiranmu dan pindah dari sini, tapi aku SALAH :( 
Bukan hanya untuk seminggu, kau bahkan terus merongrongku sampai berakhirnya tahun 2013. 

Aku masih ingat bagaimana kau memporak poranda malam pergantian tahunku.
Aku tidak pernah menginginkanmu ikut serta di malam itu dan merubah kesenanganku menjadi kelabu!

Entah apa maksudmu tapi kehadiranmu yang terus-menerus sampai ke awal tahun yang baru membuat hatiku semakin sedih.
Bukan hanya aku, ada banyak mata-mata lain yang mengeluarkan airmata karena kehadiranmu.
Di sepanjang Januari aku harus terpaksa bersembunyi agar tidak betemu denganmu. Aku mencari ratusan cara untuk menghindarimu tapi aku tak mampu.

Di hari pertama dan kedua februari pun kau masih betah menunjukan kekuatanmu tapi ternyata Tuhan mendengar jeritanku, 
di hari ketiga aku sudah tidak melihatmu lagi sampai di hari ini.
Perasaanku? tentu saja lega. Aku Tidak perlu mencari cara menghindarimu, setidaknya untuk beberapa hari ke depan. 
Dan aku juga tidak ingin menanyakan apa alasanmu pergi, mungkin kau mulai ingat kalau kau dan kota ini tidak begitu bersahabat.
Aku tau perpisahan ini tidak abadi karena bisa saja sewaktu-waktu kau kembali datang, tapi melihat langit yang begitu cerah aku yakin kau belum akan menghampiriku dalam waktu dekat.

Walaupun kedatanganmu lebih sering mendukakan hatiku tapi aku tetap ingin berterima kasih untuk kehadiranmu yang tiba-tiba dan intens di 63 hari yang lalu, meski sedih tapi selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari kehadiranmu.

PS: Jika suatu saat kau ingin kembali, kembalilah dengan cara yang lebih baik dari kedatanganmu kemarin!
Jangan mencurahkan dirimu terlalu deras ke bumi ini lagi ya hai HUJAN ;)


Palu, 07 februari '13

V.i.v.i.a


Komentar

  1. nicepost . . .
    jangan lupa mampir diblog q yaa . .

    BalasHapus
  2. Saddenly, Mr.Rain masih betah di jakarta :( entah smpe kpn?? Hopefully, as quick as possbl.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :( iyah yah. sabar ya ket :) bilangin sm mr.Rain cepet2 pergi kalo masih betah di jkt aku ga pulang-pulang tar :D

      Hapus
  3. hujan oh hujan, menggembirakan tapi juga menyedihkan ^^ rasanya memang merindu juga ya pada mentari yang bersinar hangat setelah hujan sirna~

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca, ditunggu komentar serta kunjungan berikutnya...
*Keep Our Earth Clean* \m/ \m/

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???