Pssssttt.... ini surat cinta juga loh :)

Selamat hari mingguuuuuu!!!


Hi tope ;;) *kedip-kedipManis* 
kaget terima ini? hehehehehe... kalo ga kanget terlaluuuu :)
Seperti pembicaraan kita semalam di twitter, jadi proyek (jiah, bahasanya) ini nih yang kemarin sempat bikin pusing, pusing menentukan siapa penerima surat cinta di hari ke-2. 
Proyek ini namanya #30harimenulissuratcinta jadi sepanjang bulan februari, sampai tgl 02 maret, saya akan aktif bikin surat cinta setiap hari, nah surat cintanya bukan cuma buat pacar boleh buat siapa saja, termasuk kamyuuu hehehehe...
Makanya pas kemaren buntu bingung harus kirim surat buat siapa, eh pas banget Tuhan mengirimkan dikau melalui mention uhuhuyy.

Walaupun yang namanya surat di jaman ini agak dipandang sebelah mata (hari gini masih pake surat gitu loh) tapi entah kenapa banyak loh peminatnya #30harimenulissuratcinta ini.

Jadi bagaimana rasanya terima surat cinta yang agak nyeleneh ini? tenang, semua topeko (kecuali saya pastinya) akan kebagian terima surat kaya begini.

Intinya sih mau berterima kasih sama kalian semua sudah jadi sahabat terbaik selama (tunggu dihitung dulu), WOW 10 tahun ternyata, ih langsung berasa tuh deh. Temenan dari rambut masih bondol sampe panjang, dari timbangan 30kg sampe 50kg, dari jaman nokia trend sampe Blackberry, kita masih di Genk yang sama :) keceh ih.

Kalo di ingat-ingat resminya kita kenalan itu absurd, tapi yang bikin saya ngeh ada murid di kelas 1i yang bernama Yuliyani itu pas abis ibadah KPKP, bintang tamunya waktu itu om Bobby ONEWAY (ingat?) 

Nah, Pas kamu negur waktu itu sebenarnya saya pasang muka agak palsu oops maaf :( bukannya apa-apa tp emang dasar daya ingatku dari dulu kurang bagus, jadi saya ga ngeh kalo kita satu sekolah :D
sepanjang ibadah sampai pulang kepalaku penuh tanda tanya, "cewe yang tadi siapa yah?". Pas ketemu di kelasmu baru akhirnya pertanyaanku terjawab hahaha.

Kayanya nostalgianya kita lanjut di twitter, sms dan media komunikasi lainnya yah, suratnya udah harus di kirim soalnya, pak posnya cuma punya waktu sampai jam 6 sore buat terima titipan surat-surat.

Selamat melanjutkan perjuangan di seberang sana ibu bidan! semoga semua ibu dan bayi yang ditolong sehat & selamat!

*ketjup* 

V.i.v.i.a

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???