Sariawan Anti Mainstream

Ngomongin soal "SARIAWAN" di dunia perkancutan (group Kancut keblenger-red) mungkin @ZazuliRizki adalah pakarnya :). Tanpa bermaksud copycat tulisan gue ini murni pengalaman pribadi.
Here the story......
oh no!!!! -_-
Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 8 februari gue terbangun dengan merasakan perih di bagian lidah, karena penasaran gue cepet-cepet mangap di depan kaca dan DAMN!!! ada sariawan imut yang mendadak nemplok di lidah sebelah kiri gue :'(
Dan refleks gue langsung keinget sama @zazulirizki, bukan karena apa-apa (jangan kepo dulu!) dua hari sebelumnya, gue baca tulisan doi soal sariawan yang doyan banget nemplok di seputaran mulutnya (nih cerita lengkapnya) dan gue juga ikut komen di situ. Yang waktu itu terlintas di kepala gue, apa gue ketulah tapi masa iya kan gue komennya baik-baik, ga ngatain pula, atau jangan-jangan sariawan sekarang udah canggih bisa nular lewat dunia maya (ok abaikan yang terakhir hehehe).

Hal berikutnya yang gue lakuin setelah sadar gue positif "memelihara" sariawan, gue ngasih tau nyokap, niatnya sih langsung di beliin obat atau larutan penyegar kek atau jeruk gitu eh nyokap gue malah sambil senyum sumringah bilang "Wah lumayan ka, ngurangin jatah makan" dan gue tersungkur cuma bisa bales dengan senyum kecut.
Mungkin teori nyokap gue emang bener, logikannya kalo lagi ada sariawan kan emang bawaannya males makan, walaupun laper juga mikir-mikir buat ngunyah, bener ga? TAPI yang gue alamin kali itu sebaliknya, nafsu makan gue malah meningkat. Selama tiga hari tuh sariawan nginep di lidah gue, gue sama sekali ga mengalami kesulitan buat makan, emang sih agak perih dikit tapi masih bisa gue tolerir. Ini bukan pengalaman pertama gue kedatangan si sari&awan ini tapi selama itu gue pasti ngalamin kesulitan buat makan malah sempet berat badan gue sampai turun.
Keanehan lain yang gue alamin, gue ga perlu susah-susah beli obat buat ngobatin si sariawan padahal biasanya gue akan kembung sama larutan penyegar begitu kena sariawan.
Yang seumur hidup belum pernah didatengin si sariawan (emang ada?) coba aja jalan-jalan ke blognya @zazulirizki biar dapet gambaran seperti apa nyeseknya.

Gue jadi ga ngerti gimana perasaan si sariawan, kira-kira dia sedih ga ya karena ga berhasil menyakiti gue :D karena satu-satunya dampak yang gue alamin hanya jumlah kata-kata yang gue ucapin per hari jadi sedikit berkurang dari sebelumnya :)
Gue bersyukur sariawan yang agak out of the box ini cuma menghuni lidah gue selama 3 hari saja dan Puji Tuhan hari ini lidah gue udah bebas lepas dari si mas sariwawan :)

Dan bisa senyum selebar-lebarnya deh :)





*sumber gambar*
http://www.sobatcantik.com/wp-content/uploads/2012/12/ctk64.jpg
http://commons.wikimedia.org/wiki/File:Sharp_Smile.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???