Tanggal 8 ke 21

Dear @Cicicvia88tian!!!

Waktu bangun pagi *eh agak siang deh hari ini :D hal pertama yang aku lakuin adalah grasak grusuk nyari charger, efek mati lampu 8 jam semalem makanya cuma bisa sms kamu kemaren 2 kali :( 

Pas nyalain ponsel sesuai dugaan, nada pertama yang aku denger adalah nada sms, sms ucapan "selamat pagi sayang" dari kamu seperti berpuluh-puluh pagi sebelumnya.

Ga berasa ya udah ngelewatin 21 kali tanggal 8 sama kamu dan aku tetep ga bisa berhenti senyum kalo flash back ke tanggal 8 22 bulan yang lalu, Walaupun abis itu kita harus nguatin diri buat LDR dan melewati banyak tanggal 8 dengan jarak jauh, sedih memang ga bisa ada di satu kota yang sama, tapi puji Tuhan  toh kita berhasil sampai sejauh ini. 
Ibarat perjalanan, hubungan kita mungkin baru 1/4 jalan dan masih banyak perjalanan yang masih harus kita tempuh buat sampai di garis akhir nanti.

Meskipun sampai hari ke 642 ini kita ga ketemu di kota yang sama tapi aku tetap punya semangat yang selalu kamu tularin, semangat untuk terus dan ga berhenti di tengah jalan. Aku tetap berdoa hubungan kita terus kaya 8 yang ga putus dan kita tetep bareng-bareng sampai di akhir perjalanan nanti  ;)

Dan aku bersyukur banget bisa ngejalanin LDR, hal yang pernah aku hindarin ini sama kamu yang selalu punya cara buat ngeyakinin sama nguatin aku buat tetep bertahan, makasih ya sayang :*

Selamat tanggal 8 ya sayang!
Kangen kamu banget :(
semoga cepet ketemu kamu dalam waktu deket *AMEN*

Jesus Bless Us
Love U more :*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???