Tante Suara Melengking

Hai tante... hari ini keliatan lebih modis dari biasanya deh, walaupun tante ngakunya baju udah lama plus cuma di kasih sama sodara tapi kece kok, pas gitu di badan tante :)
jam tangan barunya apalagi, yang oleh-oleh dari jakarta itu matching sama bajunya.
Tapi ya tan, yang paling hits itu dari looks tante hari ini udah pasti kuteks oranye yang nempel di jari-jari kaki tante, suka deh liat ibu-ibu yang berani nyoba warna cerah kaya tante :) walaupun agak mencong-mencong sih makenya hehehehe...

Tante! sebenernya aku sih seneng anja kalo tante sering main ke rumah aku, kan mama aku jadi punya temen buat ngobrol tapi ya tan suara tante itu loh, ga nahaaaannnn :( ibarat penyanyi ada kali suara tante 6,5 oktaf. Bagusnya sih, jadi ciri khas, kalo tante mau dateng masih di samping rumah juga udh ketauan itu tante tapi kalo kaya tadi agak annoyed sih tan, jelas-jelas kita pada lagi terdiam dan menyimak berita penembakan sama penggrebekan teroris di poso, tante ga berenti aja ngomong, volume tvv nya udah aku GD in sampe 25 loh tan, tapi tetep lebih nyaring suara tante -_-" hasilnya kita ga tau deh isi beritanya :(.

Yoweis lah tan! besok-besok jangan gitu lagi ah, kan tante bisa ngerti kalo suara tv udah kenceng gitu berarti kita ga denger suara tv nya (eh apa tante emang ga bisa denger suara lain selain suara tante ya?)

Ya sudahlah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???