Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2014

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???

Gambar
"SELAMAT PASKAH!!!!!!!"
Selama beberapa Tahun belakangan tepatnya sih sejak gue punya handphone, kalo pas tanggal merah di kalender bunyinya "KEMATIAN ISA ALMASIH" pasti deh banyak banget sms yang masuk yang bunyinya kaya tulisan di atas. Semakin canggih teknologi semakin beragam cara ngirim ucapannya, ya BBM lah, nulis di FB lah, nge TWEET, bahakan mgkin kaya gue, nulis di blog.
Sayangnya ucapan-ucapan itu suka nyampe lebih awal alias kecepetan, ga tau emang pada sengaja atau malah emang ga tau PASKAH itu kapan? kalo yang ngucapin temen yang beda agama sih gue masih tolerir, kan mereka ga ngerayain jd wajar kalo 'salah' TAPI yang bikin geregetan itu justru ucapan 'selamat paskah yang kecepetan' itu lebih sering gue terima dari sodara, temen, atau kerabat yang notabene udah kristen dari lahir sebenernya.

Buat anak yang dilahirin di keluarga kristen otomatis setiap tahun gue ngerayain yang namanya paskah
udah ga asing buat gue dan HARUSNYA puluhan at…