Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

GUE (mungkin) AKAN MEMILIH PRABOWO

Mungkin dengan liat judulnya aja, gue bakal bisa di bully, dikucilin, malah bisa jadi dikatain bego se timeline, secara hampir semua temen gue di FB para jokowiers sejati. Makanya baca sampai selseai dulu baru nyinyir.

Ide 'gila' ini mucul baru aja, pas gue lagi menikmati guyuran air dari pancuran kamar mandi gue (lagi mandi-red) beberapa menit yang lalu, makanya abis mandi gue udah ga pake ba...bi...bu langsung buka laptop.

Setelah nonton debat capres semalem, ada hal unik yang gue tangkep, setelah kedua calon presiden dan calon wakil presiden memaparkan visi dan misi gue jadi tepikir buat milih calon presiden nomor urut 1. KENAPA???
Gue tertarik sama statement Om Bowo sama Om Hatta, katanya PENEGAKKAN HUKUM BERLAKU UNTUK SEMUA PIHAK, jadi kalo mereka aja berani ngasih statement ini berarti kasus anak pejabat yang nabrak tapi katanya udah bebas sama kasus kemanusiaan 98 bakal diusut tuntas dong yah sama mereka *atau gimana menurut lo?*
Jadi mending milih mereka kali yah, kal…