DUA TITIK

Dalam satu rangkaian kalimat akan selalu ada titik.
Bukan hanya untuk menandakan akhir dari kalimat tersebut tapi juga sebagai unsur penting yang menunjukan susunan-susunan kata itu adalah sebuah kalimat.
Dalam hidup pun kita mempunyai titik, titik terbaik dan titik terpuruk.
dan layaknya dalam suatu paragraf kita tidak hanya akan bertemu satu titik saja. Ada banyak titik yang penulis kehidupan sematkan dalam kisah setiap anak manusia.
bukan untuk menghentikan ceritanya tapi untuk membuat cerita tersebut lebih indah saat dibaca oleh orang lain.
Saat berhasil melewati titik terbaik terkadang kita akan dihadapkan pada titik yang jauh lebih buruk dari apa yang pernah kita pijak sebelumnya tapi saat titik keterpurukan menyapa berusahalah meyakinkan diri bahwa akan datang rangkaian-rangkaian kalimat yang jauh lebih indah dan menarik dari titik terbaik yang pernah kita lewati.


tITIk
Vivia




Ps: saat rangkaian kata kata ini gue tulis (di catatan harian gue) 9 bulan yang lalu tepatnya 10 maret 2014 gue sedang menikmati liburan panjang gue di gorontalo. Dan saat itu pun gue sedang berusaha merangkai kalimat-kalimat (tidak, lebih tepatnya CORETAN-CORETAN terpahit yang pernah gue temui. sulit dan butuh berbulan-bulan utuk bisa tetap berdiri dan berkata "BIAR KEHENDAK TUHAN YANG JADI DALAM HIDUPKU" 


"HIDUP KADANG TERLIHAT BEGITU SULIT DAN TIDAK MUDAH UNTUK DI JALANI TAPI TUHAN MEMBERIKAN ORANG-ORANG TERBAIK YANG KADANG TANPA KITA DUGA UNTUK MENGUATKAN KITA TAPI PADA AKHIRNYA BUKAN ORANG-ORANG ITU YANG BISA MENGANGKAT KITA DARI KETERPURUKAN TAPI KEINGINAN DARI DIRI SENDIRILAH YANG MENENTUKAN APAKAH KITA BERHASIL NAIK ATAU TERUS JATUH SEMAKIN DALAM"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowok itu mirip Pembalut *ting*

Tempat Sampah Terbaik Sepanjang SMA

KAPAN SIH HARUS NGUCAPIN SELAMAT PASKAH???